Yang mau nyalip-nyalip di jalan

tahukah-kamu-1

nyalip-pun ada etikanya lho… jadi jangan se-enaknya klo mau nyalip-nyalip.

sumber: milis “Daihatsu Taruna Club (DTC)” – diposting oleh: Rio “digitaLmbuL”.

2 Responses to Yang mau nyalip-nyalip di jalan

  1. miladiah says:

    wew… kemaren gw sebel mau nyalip mobil…
    dari kiri sih… soalnya yang kanan lagi pada berhenti.. belok kiri kan jalan terus…
    aku dah ngasih klakson padahal.. eh dia gak ngasih jalan… malah motong aja gitu..
    trus abis belokan.. gw mau nyalip tu mobil dari kanan.. eh dia malah kasih sen ke kanan… padahal aku dah dibelakang dia gitu mau nyalip.. dia tiba2 nganan.. untung gak ketabarak…

    hiiii gemess… gw rada ingat tu mobil D 744 NT… hahaa.. siapa y??

  2. edwinmoja says:

    Hehe, yg ngerasa punya plat mobil dengan nomor itu harap ngacung :p
    yah, bgitulah klo dijalan, banyak yg klo belok ga tengok kanan-kiri dulu, ga liat spion dulu. Mengandalkan ‘perasaan’ yg belum tentu bener. Giliran dah kecelakaan, baru deh ribut-ribut ga karuan.

    Yang waras harap sabar ajah… (kecuali dah sabar tapi tetep dirugikan ^^v)

Leave a comment