Film-film Hollywood di tahun 2009

Di tahun 2009 ini, ternyata banyak banget film-film yang menurut saya mantab dan wajib ditonton (di bioskop, bukan beli dvd-nya :p). Terutama film-film yang direncanakan rilis pada bulan Mei – Juli nanti.

Ini 6 film yang udah saya listing untuk saya tonton:

1. Transformer 2: Revenge Of The Fallen
(Release date: June 26, 2009)

Robot, Perang, Efek Animasi yang mantab. Ga ada yang kurang lagi, so ga boleh terlewatkan ni film…

2. X-Men Origins : Wolverine
(Release date: May 1, 2009)

He, berhubung saya suka sama om wolverine, so ga ada alasan untuk ga nonton. Apalagi bakal critain asal-usul-nya om wolverine… hehe…

3. Ice Age: Dawn Of The Dinosaurs
(Release date: July 1, 2009)

Pengen ketawa-ketawa lagi liat si tupai yang konyol ngejar-ngejar makanannya. hahahaha….

4. Terminator Salvation
(Release date: May 22, 2009)

Masih tetep exciter sama nasib John Connor dan Skynet.

5. Angels & Demons
(Release date: May 15, 2009)

Berhubung sequel sebelumnya mantab, yaitu film Da Vinci Code, maka film ini jadi pilihan saya untuk ditonton. Apalagi saya juga suka sama film yang main teka-teki.

6. Friday The 13th
(Release date: February 22, 2009)

Just wanna see “Jason Voorhees” berjalan-jalan sambil bawa parangnya n membunuh orang-orang. Hahaha…

Masih banyak lagi film-film bagus yang rilis tahun 2009 ini, misalnya: “Underworld 3: The Rise Of The Lycans” ; “Butterfly Effect: Revelation” ; “Street Fighter: Legend Of Chun-Li” ; “Star Trek” ; “Fast & Furious”; dll.

So, yang mao nonton siap-siap nabung, n ajakin temen2 buat nonton bareng..

Resensi Selengkapnya: hollywood-movies-2009.pdf

3 Responses to Film-film Hollywood di tahun 2009

  1. Nila says:

    I hate wolverine!!!!!!!!!!!!! emang X-Men isinya cuma dy aja apah! saya ndak suka!!! saya cuma suka xmen 1 ma 2 aja.., itu juga sebenernya udah wolverine-minded banget…, sekalian aja judulnya diganti Wolverine, ga usah Xmen! huh!

  2. edwinmoja says:

    hhm, bgitu yah… didoakan saja, mudah2an nanti ada “X-Men origins: Cyclops” atau “X-Men origins: Jean Grey” atau “X-Men origins: Gambit”. Hehe…

    IMO, mungkin karena yang mutan buatan cuma wolverine ya? jadi dia seperti di anak emaskan :p Klo yang lainnya kan udah darisana-nya mutan. Misalnya mau dicritain, masa mau dicritain pas bapakibunya lagi bikin. hihihi….

    ~otakMesum

  3. bangmupi says:

    Tapi menurut gua, X-Men The last Stand tidak terlalu Wolverine, malah ditekankan kepada Jean Grey (Phoenix). And menurut gua The Last Stand paling bagus diantara semua film X-Men. Well mengenai spin off Wolverine , gua pikir karena nama Hugh Jackman lebih menjual sehingga dibikin Wolverine. But ini hanya opini gue aja. 🙂
    Salam Sinema

Leave a comment